Selasa, 30 April 2024
Asian Games 2018

Inasgoc Target Lima Miliar Penonton

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ilustrasi. Foto: asiangames2018.id

Inasgoc Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, menargetkan kemeriahan ajang pertandingan dan perlombaan olah raga terbesar kedua setelah Olimpiade itu dapat disaksikan oleh sekitar lima miliar penonton di seluruh dunia.

Danny Buldansyah Direktur Media dan PR Inasgoc dalam Rapat Koordinasi Teknis Insan Media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018), menjelaskan jumlah penonton tidak langsung atau yang tidak hadir di lokasi pertandingan akan jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan penonton langsung atau yang berada di lokasi.

“Kami bertanggung jawab untuk menyiarkan seluruh pertandingan Asian Games 2018 seluas-luasnya,” ujar Danny seperti dilansir Antara, Jumat (3/8/2018).

Ia berharap semakin banyak orang yang menyaksikan Asian Games, baik langsung maupun tidak langsung, akan semakin banyak pula orang yang mengenal Indonesia.

“Oleh karena itu, kami terus berupaya agar Indonesia dapat menjadi sorotan dunia sebagai tuan rumah yang mampu menyelenggarakan Asian Games dengan baik dan sukses,” tutur Danny.

Jika Indonesia mampu menyelenggarakan Asian Games 2018 dengan sukses, katanya, tidak menutup kemungkinan Indonesia juga dapat menjadi tuan rumah perhelatan Olimpiade tahun 2032.

“Indonesia punya peluang menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Kami berharap Asian Games di Indonesia mendapat apresiasi dari seluruh dunia,” ungkap Danny. (ant/bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs