Jumat, 29 Maret 2024

Indonesia Masters 2019 Jadi Kejuaraan Terakhir Owi/Butet

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pasangan atlet ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: Humas PBSI

Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019 di Stadion Istora Senayan, Jakarta, akan menjadi kejuaraan terakhir bagi pasangan atlet ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, atau akrab disapa Owi/Butet, menyusul rencana Butet untuk pensiun sebagai atlet.

“Saya tidak terpikir untuk bermain dalam Indonesia Masters sebagai turnamen terakhir. Hasil diskusi dengan pelatih dan tim Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memutuskan saya akan tampil dengan Owi untuk terakhir kali di Istora,” kata Butet, Selasa (27/11/2018), seperti dilansir Antara.

Indonesia Masters 2019 merupakan turnamen tingkat Super 500 yang akan berlangsung pada 22-27 Januari dengan hadiah total 350 ribu dolar AS.

Pasangan atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu telah menyiapkan akhir penampilan mereka sebelum mengikuti Asian Games 2018.

Butet mengakui alasan mengakhiri penampilan dalam turanmen di Indonesia karena ingin memberikan suguhan bagi masyarakat dan para penggemarnya. “Tentu saya ingin memberikan penampilan terbaik pada penutup karir saya. Tapi, persaingan saat ini sudah ketat dan sudah ada pemain-pemain muda yang tampil bagus,” ujarnya.(ant/dim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs