Minggu, 12 Mei 2024

Indonesia Sempat Unggul, Babak Pertama Semifinal AFF-U19 Imbang

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Suasana pertandingan semifinal Indonesia vs Malaysia di laga semifinal AFF-U19 di GOR Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) petang. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Babak pertama semifinal Piala AFF-U19 Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) telah berakhir. Skor sementara 1-1.

Indonesia sempat unggul setelah gol selamat datang dari titik putih penalti yang dieksekusi Egy Maulana Vikri di menit kedua.

Pada menit pertama pertandingan, Nabil Hakim, Bek Malaysia, Saddil Ramdani yang merangsek hingga terjatuh di kotak penalti. Wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk Tim U19 Indonesia.

Namun, tertinggal 0-1 tak lantas membuat Malaysia gentar. Tim arahan Bojan Hodak itu semakin menekan pertahanan Garuda Nusantara.

Malaysia pun mendapatkan situasi ideal melalui sepak pojok untuk mencetak gol. Muhammad Syaiful, bek Malaysia menyamakan skor di menit ke-14 berkat tandukannya.

Para suporter Timnas Indonesia yang datang berduyun-duyun sejak sebelum pertandingan dimulai tampak kompak mendukung Timnas U-19.

Mereka memeberikan semangat kepada Tim Garuda untuk kembalio unggul di babak pertama. Tapi peluit panjang wasit sudah ditiup. Pemain turun minum.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
26o
Kurs