Jumat, 17 Mei 2024

Insiden Foto Bendera Terbalik, Pemain Malaysia Minta Maaf

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para pemain Timnas Malaysia. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Amirul Ashrafiq Hanifah pemain Timnas Malaysia U-16 meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kekhilafan memasang bendera Indonesia terbalik di instragam miliknya beberapa waktu lalu. Amirul tidak bermaksud memprovokasi, dia mengaku keliru memilih bendera Polandia yang disangka bendera Indonesia.

“Saya tak ada niat provokasi, saya tidak ada niat apapun. Saya sudah minta maaf di medsos saya. Saya khilaf salah pilih bendera Polandia. Saya tak melihat jeli itu bendera Indonesia atau Polandia. Mohon maaf,” ujarnya saat konferensi pers, Rabu (9/8/2018) kemarin.

Amirul mengatakan, saat ini Timnas Malaysia tengah fokus berhadapan dengan Indonesia di partai Semifinal Piala AFF U-16 2018, Kamis hari ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pukul 19.00 WIB.

Amirul mengatakan, Malaysia akan siap berhadapan dengan Indonesia dan berniat merebut tiket Final. Meskipun harus menguatkan mental karena suporter Indonesia sangat banyak yang datang ke Stadion.

“Kami siap berhadapan dengan Indonesia. Mungkin mental kami harus kuat menghadapi para fans Indonesia, kami akan main terbaik untuk meraih final. Pokoknya menang,” katanya.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia di laga Piala AFF U-16 2018. Sementara, Thailand akan menghadapi Myanmar di Stadion yang sama, Gelora Delta Sidoarjo, hari ini. Dalam laga sengit ini nanti, akan ditonton 25 ribu orang yang telah membeli tiket. (bid/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs