Sabtu, 18 Mei 2024

Kapten Meninggal Mendadak, Fiorentina Tunda Pertandingan dengan Udinese

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Davide Astori. Foto : Reuters

Davide Astori, Kapten sekaligus bek Fiorentina klub sepak bola profesional Italia, Minggu pagi (4/3/2018) waktu Italia, meninggal dunia akibat sakit mendadak.

“Fiorentina dengan sangat terkejut harus mengumumkan bahwa kaptennya Davide Astori telah meninggal dunia, akibat sakit mendadak,” kata klub itu melalui twitter seperti dikutip Reuters.

Dilansir dari Antara, salah satu media Italia menyebut bahwa Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya. Davide Astori meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 31 tahun.

Dalam kariernya di dunia sepakbola, Astori pernah memperkuat Timnas Italia, kemudian bergabung dengan Fiorentina dalam status pinjaman pada Agustus 2015 dan menjadi pemain tetap setahun kemudian.

Selama enam musim sebelumnya, Astori pernah memperkuat Cagliari dan satu musim menjadi pemain pinjaman di AS Roma.

Berdasarkan laporan dari media Italia, pertandingan Fiorentina melawan Udinese hari ini pun ditunda karena kematian kematian Astori, demikian lapor media Italia.

“Mengingat situasi buruk dan pelik, dan di atas itu semua demi menghormati keluarganya, dengan ini disampaikan ajakan untuk kepekaan semua pihak,” demikian ajakan klub Fiorentina melalui akun twitter-nya. (ant/tna)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs