Kamis, 28 Maret 2024

Klasemen Sementara Liga Italia, Lazio dan Milan Berbagi Poin

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Franck Kessie penyerang AC Milan berusaha menguasai bola dalam pertandingan Liga Italia melawan Lazio pada Minggu (25/11/2018). Foto: Twitter @acmilan

Dua tim yang bersaing untuk mengincar tiket Liga Champions musim depan, Lazio dan AC Milan, bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Joaquin Correa gelandang Argentina menghindarkan Lazio dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-90, setelah Milan unggul terlebih dahulu melalui gol Franck Kessie pada menit ke-78.

Tambahan satu poin bagi kedua tim tidak mengubah posisi mereka di klasemen. Lazio tetap bercokol di peringkat keempat dengan 23 poin. Sedangkan Milan di peringkat kelima dengan 22 poin.

Pada pertandingan lain Napoli gagal mendekati pemuncak klasemen Juventus saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Chievo verona.

Dengan hasil tersebut, Napoli tetap berada di peringkat kedua dengan 29 poin, tertinggal delapan poin dari Juve. Sedangkan Chievo juga tetap berada di dasar klasemen dengan satu poin.

Parma menggeser AS Roma untuk menduduki peringkat keenam berkat kemenangan 2-1 mereka atas Sassuolo. Sassuolo sendiri harus turun satu strip ke peringkat kedelapan akibat kekalahan ini.

Empoli berhasil keluar dari zona degradasi untuk sementara setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2. Tambahan tiga poin membawa Empoli saat ini naik dua posisi ke peringkat ke-16. Sedangkan Atalanta turun dua posisi untuk menghuni peringkat kesepuluh.

Derby della lanterna antara Genoa dan Sampdoria berakhir imbang 1-1. Kedua gol tercipta pada babak pertama, Sampdoria unggul terlebih dahulu melalui gol Fabio Quagliarella saat laga baru berlangsung delapan menit. Sebelum Krzystof Piatek menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti sembilan menit kemudian.

Jadwal Sabtu (24/11) dini hari hingga Minggu (25/11) dini hari WIB, yang dilansir Antara:

Udinese 1 (Rodrigo De Paul 54′) – AS Roma 0
Juventus 2 (Cristiano Ronaldo 29′, Mario Manduzkic 60′) – SPAL 0
Inter Milan 3 (Keita Balde 10′, Lautaro Martinez 57′, Keita Balde 82′) – Frosinone 0

Jadwal Minggu (25/11) malam hingga Senin (26/11) dini hari WIB:

Parma 2 (Gervinho 6′, Bruno Alves 25′)- Sassuolo 1 (Khouma Babacar 36′ PEN)
Bologna 0 – Fiorentina 0
Empoli 3 (Antonio La Gumina 42′, Andrea Masiello 77′ OG, Matias Silvestre 90′) – Atalanta 2 (Remo Freuler 33′, Hans Hateboer 40′)
Napoli 0 – Chievo Verona 0.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs