Minggu, 5 Mei 2024

Legenda Bola Persebaya Ramaikan Nobar Inggris vs Belgia di Ciputra World

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Moh Zein Al Hadad alias Mamak mantan pemain Persebaya hadir di tengah penonton Nobar Ciputra World Soccer Fest 2018, Sabtu (14/7/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Para pengunjung Mal Ciputra World Surabaya rela berdiri berjajar menyaksikan laga perebutan juara tiga antara Inggris vs Belgia, Sabtu (14/7/2018) malam.

Ada legenda tokoh sepakbola Surabaya yang turut menonton pertandingan ini. Moh Zein Al Hadad alias Mamak mantan pemain Persebaya menjadi tamu khusus di Nobar Ciputra World Soccer Fest 2018.

Dia yang hadir mengenakan jas hitam. Mamak tampak berbaur ikut meramaikan nonton bareng dengan pengunjung mal.

Dia mengatakan, antusiasme masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya pada sepakbola sangat tinggi. Hal ini harus diimbangi dengan prestasi dan semangat kemajuan sepakbola di Surabaya.

“Masyarakat Jatim khususnya Surabaya memang gila bola. Ini harus diimbangi dengan prestasi dan kemajuan klub-klub sepakbola di Jatim. Sudah saatnya sepakbola kita maju,” ujarnya.

Usai babak pertama, Mamak mengisi intermeso bersama MC membincangkan analisa pertandingan. Dengan menggebu dia menganalisa pergerakan Belgia di babak pertama yang menjebloskan satu gol ke gawang Inggris.

Gelaran Ciputra World Soccer Fest 2018 Sabtu malam, merupakan gelaran kelima. Puncaknya, helatan ini akan menampilkan secara langsung pertandingan final Prancis vs Kroasia.

Gelaran Final Piala Dunia 2018 besok, rencananya akan diramaikan hadirnya Bejo Sugiantoro mantan pemain Persebaya dan Timnas Indonesia.

Turut hadir di Nobar final besok, DJ Vallant & Orchid Percussion, Dance Performance, dan Jugling Performance. (bid/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs