Kamis, 16 Mei 2024

Lukaku Beri Sinyal Ingin Tinggalkan Liga Inggris

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menyuarakan hasratnya untuk bermain di Liga Italia suatu hari kelak.

Saat ini Lukaku menjalani musim kedelapannya di Liga Inggris, di mana ia pernah bermain untuk Chelsea, West Brom, Everton, dan sekarang United.

Mantan pemain Chelsea ini kini memicu spekulasi bahwa masa depannya tidak berada di Inggris, namun Italia, khususnya Liga Italia. Apalagi saat ini Jordan, adiknya juga sedang bermain di Lazio. Apalagi mengingat musim ini tidak begitu bagus baginya, di mana timnya, Manchester United saat ini masih bertengger di peringkat ke-8 Liga Inggris.

Saat ditanyai La Gazzetta dello sport apakah ia berpeluang pindah ke Italia, ia menjawab, “Mengapa tidak? Saya harap demikian.”

Lukaku tanpa ragu memuji juara Liga Italia Juventus — yang akan dihadapi United di Liga Champions pada 23 Oktober — dan meyakini bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa.

“Juve memiliki proyek hebat di tempatnya dan mereka terus melaju. Setiap tahun mereka berusaha untuk bertambah kuat,” lanjutnya seperti dilansir dari Antara, Senin (15/10/2018).

“Tanpa ragu, Juve merupakan satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat dan pemain-pemain luar biasa di setiap area tim.”

“Cristiano Ronaldo luar biasa namun perhatikan (pemain-pemain) yang lain juga. Paulo Dybala telah tampil impresif dan bertambah kuat, sedangkan saya juga menyukai Douglas Costa. Ia adalah rekrutan luar biasa dan kariernya memperlihatkan ia selalu membuat perbedaan.”

Pasukan Jose Mourinho menghuni peringkat kedua di grup Liga Champions, setelah mendulang empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, melawan Young Boys dan Valencia. (ant/dim)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs