Selasa, 7 Mei 2024
Piala Dunia 2018

Nuansa Piala Dunia di Ciputra World

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pengunjung Mall menikmati nonton bareng laga Argentina vs Prancis di Ciputra World Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net.

Ciputra World Soccer Fest 2018 persembahan Suara Surabaya Media besarma Ciputra World Surabaya mendapat respons antusias pengunjung.

Sejak pukul 08.00 WIB, para pengunjung telah meriung di lantai tiga Ciputra World Surabaya. Mereka tak sabar nonton bareng babak 16 besar Piala Dunia antara Argentina melawan Prancis.

Riera Stephana Public Relation Promotion Ciputra World Surabaya mengatakan, ingin menghadirkan euforia Piala Dunia 2018 di dalam mall. Ada dua giant screen yang dipasang yakni di V-Walk area dan satu lagi di dekat food court.

“Kami juga menyiapkan games dan doorprize senilai jutaan rupiah, original home jerseys dari Adidas, voucher belanja, voucher menginap hotel berbintang, dan elektronik,” ujarnya di lokasi.

Pantauan suarasurabaya.net, laga Argentina Vs Prancis menjadi perhatian tersendiri bagi pengunjung mall. Hampir setiap orang yang berlalu lalang di Ciputra Word, menyempatkan berhenti untuk menonton siaran langsung melalui Giant Screen.

Para penonton yang telah membeli tiket nonton bareng juga tampak memadati tempat duduk di depan giant screen dekat food court.

“Dengan hanya membayar Rp100 ribu, penonton dapat voucher makan senilai 100 ribu dan bisa menikmati suasana nonton bareng,” kata Riera Stephana.

Sekadar diketahui, nonton bareng piala dunia 2018 ini digelar mulai 30 Juni sampai 15 Juli. Mulai babak perdelapan final hingga babak final dan digelar setiap Sabtu dan Minggu.

Ciputra World Soccer Fest 2018 didukung oleh Pesta Bola, IndiHome, Adidas, Art Grass, Cleo Pure Water, Radio Suara Surabaya, Suarasurabaya.net, dan Majalah SCG. (bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs