Senin, 17 Juni 2024

Presiden Ikuti Jalan Sehat untuk Asian Games di Makassar

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Joko Widodo Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengikuti Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia untuk Asian Games 2018 di Kota Makassar. Foto: Setpres

Mengawali kegiatan di hari kedua berada di Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (29/7/2018), Joko Widodo Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengikuti Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia untuk Asian Games 2018 di Kota Makassar.

Jalan sehat tersebut diikuti ratusan ribu peserta dan menempuh jarak sekitar 4 km yang dimulai dari depan Rumah Jabatan Gubernur kemudian melewati Jalan Haji Bau sampai ke Jalan Penghibur lalu ke Jalan Ribura’ne hingga finish di Lapangan Karebosi.

Tiba di Rumah Jabatan Gubernur pada pukul 06.00 WITA, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju gate start untuk menyapa peserta jalan sehat tersebut.

Pukul 06.27 WITA, Presiden mengibarkan bendera start tanda dimulainya Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia untuk Asian Games 2018.

Ketika mengikuti jalan sehat, tampak Presiden dan Ibu Iriana didampingi Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan, Andi Amran Sulaiman Menteri Pertanian, Idrus Marham Menteri Sosial, Sumarsono Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dan Mohammad Ramdan Pomanto Wali Kota Makassar. (jos/dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
28o
Kurs