Jumat, 3 Mei 2024
Asian Games 2018

Rabu Besok, Pengundian Ulang Sepak Bola Akan Dilakukan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
INASGOC bersama Dewan Olimpiade Asia (OCA) menggelar pengundian pertandingan cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Jakarta, Kamis (05/07/2018). Foto: Antara

Pengundian atau drawing ulang untuk turnamen sepak bola putra pada Asian Games tahun ini akan diselenggarakan pada Rabu (25/7/2018). Menurut juru bicara Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), keputusan ini diperoleh setelah dua negara tidak dimasukkan pada pengundian sebelumnya awal bulan ini,.

Antara melansir, undian ulang akan berlangsung di markas besar organisasi itu di Malaysia pada pukul 15.00 waktu setempat (07.00 GMT).

Uni Emirat Arab dan Palestina tidak dimasukkan pada pengundian pertama pada 5 Juli kemarin. Ini dikarenakan terdapat ketidakcocokan dari pendaftaran yang dimasukkan kedua negara itu.

Masuknya mereka pada pengundian Rabu akan memperbanyak jumlah negara yang berpartisipasi menjadi 26 negara. Empat grup akan dihuni empat tim, sedangkan dua grup lainnya akan dihuni lima tim.

Negara-negara yang berpartisipasi hanya dapat memasukkan tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun. Pertandingan-pertandingan fase grup cabang olahraga sepak bola dijadwalkan dimulai beberapa hari sebelum Asian Games resmi dibuka. Pesta olahraga Asia itu akan berlangsung dari 18 Agustus sampai 2 September, demikian Reuters.(ant/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs