Jumat, 29 Maret 2024

Rayakan Ultah ke-14, DBL Indonesia Ingin Selalu Berjiwa Muda

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Cara Tim DBL Indonesia menyambut tamu dari para pebasket Pacific Caesar di ulang tahunnya ke-14, di Kantor barunya di Sutos, Rabu (4/7/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net

PT DBL Indonesia, penyelenggara kompetisi Development Basketball League (DBL), merayakan ulang tahunnya yang ke-14 di kantor barunya di Surabaya Town Square, Rabu (4/7/2018).

Setelah empat belas tahun memelopori kompetisi basket berkonsep student athlete dari Surabaya, mulai tahun ini kompetisi DBL sudah digelar di 30 kota di Indonesia.

“Sebelumnya hanya digelar di 25 kota,” ujar Donny Rahardian, Wakil Direktur PT DBL Indonesia ketika ditemui di tengah-tengah perayaan ulang tahun ala anak muda itu.

Donny menegaskan, DBL merupakan perusahaan anak muda yang bergerak di bidang olahraga, kepemudaan (youth), dan hiburan (entertainment). Karena itu, mereka berharap jiwa perusahaan itu selalu muda.

“Itu harapan kami. Perusahaan ini selalu berjiwa muda. Kami bekerja untuk anak muda. Mulai dari DBL, konvensi anak muda, dan lainnya. Jadi mau tidak mau kami harus seperti anak muda,” ujarnya.

Di kantor DBL yang baru di Sutos, yang mulai efektif beroperasi sejak awal 2018 lalu itu, pekerja di sejumlah divisi DBL Indonesia membangun nuansa yang mewakili sifat-sifat anak muda.

Ini terlihat dari perayaan ulang tahun ke-14 yang mereka rayakan. Perayaan itu sangat meriah dan terkesan khas anak muda yang selalu ramai dan seru dalam setiap kesempatan.

Semua tim dari masing-masing divisi di DBL kompak menyambut tamu-tamu yang hadir dengan berbagai permainan. Mulai dari basket mini sampai permainan papan dart.

Teriakan karyawan di kantor baru DBL yang terintegrasi dengan kantor manajemen Persebaya itu terasa begitu meriah. Sangat pas dengan kutipan Steve Jobs berukuran besar di kantor itu: “The only way to do great work is to love what you do.”(den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs