Kamis, 2 Mei 2024
Piala AFF U-16

Ribuan Penonton Bola Antre Tertib di GOR Delta Sidoarjo

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Antrean penonton laga semifinal Indonesia melawan Malaysia di GOR Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) pagi. Foto: Totok suarasurabaya.net

Ribuan calon penonton laga semifinal Indonesia melawan Malaysia dalam laga Piala AFF-U 16, Kamis (9/8/2018) pagi terlihat antre tertib sejak sebelum sejumlah loket penjualan tiket di Gelanggang Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo dibuka.

Setidaknya ada 2 titik layanan penjualan tiket, masing-masing untuk penonton dengan tiket VIP dan tiket Ekonomi. Di masing-masing titik layanan penjualan tiket tersebut dibuka lebih dari 3 loket penjualan tiket.

Di masing-masing titik layanan penjualan tiket, pagar besi berwarna hitam serta puluhan petugas keamanan dan polisi membatasi ruang gerak calon penonton yang akan membeli tiket.

“Penyekatan seperti ini bikin mereka yang memang mau nonton pertandingan bola jadi tertib. Dan antrean memang sejak pagi bahkan subuh sudah tertib. Semoga sampai nanti jelang tanding tetap tertib,” ujar Widodo satu di antara calon penonton di antrean loket VIP.

Pantauan suarasurabaya.net di sekitar GOR Delta, antrean calon penonton sudah mengular sampai di pintu 5 utara GOR Delta, sepanjang sekitar hampir 1 km yang merupakan antrean tiket Ekonomi.

Beberapa kali polisi melalui pengeras suara mengumumkan agar masyarakat tetap tertib di antrean dan tidak mencoba membuat antrean baru agar pelayanan penjualan tiket bisa lebih lancar.

Sementara itu, meskipun antrean calon penonton mengular di sekitar halaman GOR Delta Sudoarjo, terlihat tetap tertib karena seluruh antrean ada di halaman GOR Delta Sidoarjo.(tok/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs