Senin, 29 April 2024
Piala Dunia 2018

Sergio Ramos Doakan Kesembuhan Mohamed Salah di Twitter

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mohamed Salah Penyerang Liverpool saat meninggalkan lapangan sembari menangis di pertengahan babak pertama final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018). Foto: Twitter @ChampionsLeague

Sergio Ramos pemain bertahan Real Madrid mendoakan Mohamed Salah striker Liverpool agar cepat pulih dari cedera yang didapatkannya pada final Liga Champions, di Kiev, Minggu dini hari (27/5/2018).

Salah mengalami cedera bahu sebelah kiri akibat terjatuh dalam posisi yang tidak tepat setelah tangannya dijepit oleh lengan Ramos. Pertandingan final Champion kemarin pun berhasil dimenangkan Los Blancos dengan skor 3-1 itu. Salah yang tidak bisa melanjutkan permainan digantikan Adam Lallana pada babak pertama.

“Terkadang sepak bola menunjukkan kepada Anda tentang sisi baik dan sisi buruk. Di atas segalanya, kami adalah sama,” tulis Ramos melalui Twitter dalam bahasa Inggris dilengkapi “#GetWellSoon” dilansir AFP, Minggu (27/5/2018).

Dalam bahasa Spanyol, bek Real Madrid itu juga mandoakan agar Salah segera kembali dalam kondisi baik.

“Cepat pulih, Salah. Masa depan menanti Anda,” tulis Ramos.

Salah mencetak 44 gol pada musim pertamanya di Liverpool dan menyabet gelar pemain terbaik Liga Inggris.

Bekas pemain AS Roma itu pun menjelma sebagai sosok penting dalam skuat Liverpool maupun Timnas Mesir menjelang Piala Dunia 2018.

“Ini cedera serius, tidak terlihat bagus. Itu saja,” kata Jurgen Klopp manajer Liverpool setelah pertandingan.

Salah membantu Mesir masuk ke Piala Dunia pertama sejak 1990. Pada laga pertama Piala Dunia, Mesir langsung berhadapan dengan Uruguay pada 15 Juni, demikian AFP.(ant/tna)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs