Minggu, 29 Mei 2022

Tim Basket Jatim Siap Raih Gelar Juara di Kejurnas

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Tim Basket U-16 Jawa Timur. Foto: Budi Leksono suarasurabaya.net

Tim Basket U-16 Jawa Timur siap mengusung prestasi terbaik di kejuaraan Nasional yang akan di gelar di Pontianak mulai Selasa (30/10/2018) hari ini sampai 3 November mendatang.

Evi Ekawati Manager Tim Basket Putra Jawa Timur menjelang keberangkatan mengatakan, timnya sekarang ini sudah dalam kondisi siap tempur. Dengan persiapan matang yang sudah dilakukan, tim yang diasuh Bimo ini diharapkan bisa meraih hasil terbaik.

“Kami optimis mampu bersaing dengan tim-tim yang berkualitas dari daerah lain,” ungkapnya.

Evi Ekawati juga mengatakan dalam Kejurnas ini timnya tidak hanya diharapkan bisa meraih hasil terbaik atau juara, tapi hal lain yang juga akan menjadi target Jatim.

Menurutnya, Kejurnas ini dapat dijadikan sebagai media menambah pengalaman dan jam terbang bagi para atlet. Selain itu juga membentuk pemain supaya bisa menjadi atlet yang berkarakter.

Evi berharap dari hasil kejurnas di Pontianak ini nantinya banyak atlet-atlet Jatim yang bisa menjadi Pilihan utama untuk tim Jatim kedepannya. Selain itu tim diharapkan juga dapat masuk tim nasional.

“Mereka akan menjadi atlet-atlet pelapis untuk senior-seniornya. Apalagi cabang olahraga basket yang masih menjadi satu diantara cabang yang masih sangat diminati anak-anak muda di Indonesia,” pungkasnya. (bud/dim/tin)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 29 Mei 2022
28o
Kurs