Jumat, 26 April 2024

Bukit Darmo Golf Club Gelar Berbagai Kegiatan Peringati Ulang Tahun ke-24

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mifto Hadi General Manager Bukit Darmo Golf Club (BDG) Surabaya. Foto: Budi Suara Surabaya

Jelang usianya ke-24, Bukit Darmo Golf Club (BDG) Surabaya menggelar berbagai kegiatan yang masih berhubungan dengan golf dan melibatkan berbagai komponen.

Road To Anniversary misalnya, sudah dilaksanakan sejak Juni lalu. Dalam kegiatan ini, BDG memberikan apresiasi pada pegolf yang intens bermain baik yang member ataupun non member. Dalam setiap bulannya, mereka punya kesempatan mendapatkan hadiah undian.

Mifto Hadi General Manager BDG Surabaya mengatakan, selain memanjakan member dan non membernya dengan mendapatkan hadiah, BDG juga memberi pelatihan di berbagai tempat di Driving Range yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

Mifto Hadi mengatakan, bulan depan tepatnya pada 2 dan 3 November, rencananya BDG akan menggelar turnamen yang melibatkan member ataupun non member.

Target peserta acara ini mencapai 400-an lebih. Nantinya, pertandingan akan dilakukan dalam 3 kali shot gun. Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah miliaran rupiah.

Ia berharap, event Anniversary BDG dapat dimanfaatkan peserta untuk saling berbagi dan bersilaturahmi, baik peserta lokal ataupun ekspatriat yang ambil bagian.

Dalam kesempatan yang sama di 3 November mendatang, BDG akan memberikan apresiasi pada 10 member yang dalam beberapa tahun terakhir ini aktif.

Mereka akan mendapatkan hadiah menarik. Ini sebagai bentuk Apresiasi BDG untuk membernya yang selama ini diangap loyal dan selalu aktif bermain GOLF atapun ikut Turnamen di BDG.

Sesudah peserta yang menyelesaikan tournamen 3 November mendatang akan ditutup dengan gala dinner. Mengangkat tema ‘The Champions Rock Stone Party’, kesempatan ini sekaligus akan di umumkan pemenang tropy dengan kategori Overall best Gross, Overall Best nett, Flight ABC dan Novelty.(bud/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs