Kamis, 9 Mei 2024

Gol Penalti Menit Akhir Pupus Kemenangan Persela

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Delfin Rumbino pemain Persela Lamongan (kanan) berebut bola dengan Marandano Lasut pemain Borneo FC Mahadirga dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (29/7/2019). Pertandingan ini berakhir imbang 2-2. Foto: Antara

Kesebelasan Borneo FC sukses mencuri poin di markas Persela Lamongan setelah menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 2-2 pada pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (30/7/2019).

Dilansir Antara, tim berjulukan Pesut Etam ini bahkan mampu unggul terlebih dahulu pada babak pertama, lewat Renan Silva pada menit 19.

Namun tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol pinalti pemain asal Brasil, Alex Dos Santos Goncalves pada menit 69 yang sebelumnya dilanggar oleh pemain belakang Abdul Rachman Borneo FC.

Alex Dos Santos Goncalves berhasil menggandakan golnya usai berhasil menggetarkan jala gawang yang dijaga oleh Alfonsius Kelvan pada menit 69 usai memanfaatkan umpan pendek dari Kei Hirose di dalam kotak penalti Borneo FC, menjadikan skor 2-1.

Keunggulan Persela Lamongan tak bertahan lama, usai Lerby Eliandri mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada menit 117 yang dijaga Dian Agus Prasetyo pengganti Dwi Kuswanto usai wasit utama asal Riau, Wawan Rapio memberikan kartu merah usai menanduk kepala Hamisi yang mengakibatkan pertandingan sempat terhenti selama 25 menit, yang akhirnya pertandingan berakhir menjadi 2-2.(ant/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs