Selasa, 23 April 2024

Kejuaraan Menembak Kapolda Jatim Cup 2019 Tambah Jam Terbang Atlet Berbakat

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2019 digealr dilapangan tembak internasional FX Soepramono, Bhumi Marinir, Karangpilang Surabaya. Foto: Dispen Kormar

Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M,. mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., hadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Kapolda Jatim Cup 2019, Jumat (25/10/2019) di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Kejuaraan bertema: Sinergitas TNI, Polri, Pemprov dan Masyarakat Jogo Jawa Timur ini, dibuka oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin yang dihadiri Pangdam V/Brawijaya, Pangkoarmada II, Kasgartap III Surabaya, Kasdam V/Brawijaya, Kasdiv 2 Kostrad, Sekda Prov Jatim, Kepala BNN, Kapolres Wilayah Jatim, Ketua Perbakin dan undangan lainnya.

Wakapolda Jatim mewakili Kapolda Jatim mengatakan, dalam menyambut HUT ke 73 Bhayangkara, Polda Jawa Timur menggelar Kejuaraan Menembak Kapolda Jatim Cup 2019 ini selain menjadi ajang rekreasi bagi anggota TNI dan Polri, sekaligus mencari bibit atlet menembak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pasmar 2, yang telah memfasilitasi tempat lomba menembak, dan terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah berpartisipasi dalam kejuaraan menembak ini.

Lebih lanjut dikatakan, Kepolisian sangat mengapresiasi TNI, yang menjadi langganan menjadi juara menembak di tingkat Asia, semoga dengan adanya event ini, bisa menambah jam terbang dalam mencari atlet-atlet berbakat lainnya.

Panitia kejuaraan menembak yang berasal dari Direktorat Intelkam Polda Jatim, menyediakan beberapa kelas yang akan diperlombakan yakni Executive Pamen jarak 20 m, Handgun IPSC level 1 (4 stage), Non IPSC (standard production) serta perlombaan berburu babi hutan.

Diakhir sambutannya Kapolda Jatim meminta kepada seluruh peserta menembak untuk menjaga sportifitas dan zero acident.(tok/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs