Jumat, 3 Desember 2021

Khofifah Rencanakan Bangun Stadion Olahraga Seperti GBK

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: www.indonesia.travel

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim berencana akan membangun stadion olahraga di Jatim. Ini disampaikannya usai memberikan apresiasi kepada empat pemain Timnas U-22 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (1/3/2019) malam.

Khofifah menyampaikan, stadion olahraga yang diimpikannya minimal seperti Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang ada di Jakarta. Dia pun mengaku, sudah mengkomunikasikan hal ini dengan Erick Thohir Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

“Saya dengan Pak Emil sudah mengkomunikasikan dengan Pak Erick Tohir, kami Jawa Timur saya sampaikan ingin punya stadion olahraga minimal seperti GBK (gelora Bung Karno),” kata dia.

Menurutnya, adanya sport center di Jatim ini akan semakin menggairahkan seluruh energi olahragawan yang mendedikasikan dirinya di bidang olahraga. Namun, Khofifah masih merahasiakan di mana tempat yang ia rencanakan untuk didirikan stadion olahraga itu.

Dia hanya mengatakan, dalam hal ini sudah ada pihak yang akan mensupport. Bahkan minggu depan, seseorang tersebut akan datang untuk menawarkan kerja sama.

Spotnya di mana? Saya sampaikan nanti,” singkatnya. (ang/wil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Jumat, 3 Desember 2021
26o
Kurs