Kamis, 28 Maret 2024

Lukaku Rampungkan Kepindahan dari MU ke Inter Milan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Romelu Lukaku. Foto: AFP

Romelu Lukaku menyelesaikan kepindahannya yang dinanti-nanti ke Inter Milan dari Manchester United, Kamis, setelah klub Serie A itu mengumumkan kedatangannya di Italia dengan kontrak lima tahun.

“Pesepakbola Belgia tersebut tiba dari Manchester United secara permanen, telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2024,” kata Inter dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, Kamis.

Klub tersebut tidak mengungkapkan bayaran Lukaku atau biaya yang dibayarkan kepada klub Liga Premier United, yang dilaporkan berada di kisaran 80 juta euro (90 juta dolar AS).

Inter mengumumkan kesepakatan tersebut melalui video pemain berusia 26 tahun itu dengan kemeja Inter sambil mengatakan: “Inter: tidak untuk semua orang, itu sebabnya saya ada di sini”, seperti dilansir Antara.

Lukaku, yang telah lama disarankan untuk pindah ke Inter, mendarat di Milan pada hari Kamis untuk pemeriksaan kesehatan, dengan para penggemar yang menanti kedatangannya di bandara meneriakkan “Lukaku adalah milik kami”.

Pemain internasional Belgia ini belum memainkan satu menit pun pada laga pramusim United menjelang kepindahan, dan sebaliknya telah difoto berlatih bersama Anderlecht, klub tempat ia memulai karir seniornya. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs