Jumat, 17 Mei 2024

Melewati Jalan Thamrin, Arak-arakan Timnas U-22 Sepi dari Sambutan Warga

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Timnas U-22 yang menjadi juara Piala AFF melakukan arak-arakan dari Gelora Bung Karno menuju Istana Negara, Kamis (28/2/2019) pagi. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Timnas U-22 yang menjadi juara Piala AFF melakukan arak-arakan dari Gelora Bung Karno menuju Istana Negara, Kamis (28/2/2019) pagi. Namun saat melewati Jalan Thamrin menuju Istana Negara, tidak tampak warga yang menyambut arak-arakan Timnas U-22.

Pantauan suarasurabaya.net, di kiri dan kanan jalan tidak tampak warga yang menyambut Timnas U-22. Kemungkinan arak-arakan ini sepi sambutan warga karena bertepatan dengan hari kerja. Arak-arakan ini juga sempat menimbulkan kemacetan sebelum jalan yang menjadi rute arak-arakan disterilkan.

Meskipun begitu, tampak suporter Timnas memenuhi kiri dan kanan jalan dengan mengendarai kendaraan roda dua.

Di Istana Negara nanti, Timnas U-22 yang juara Piala AFF pasca mengalahkan Thailand ini akan diterima langsung oleh Jokowi Presiden.

Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22 mengatakan, arak-arakan ini memang harus dilaksanakan secara cepat karena selanjutnya Timnas akan mempersiapkan diri untuk Piala AFC pada 2020 mendatang.

Para pemain Timnas U-22 ini diberi kesempatan libur sejenak untuk bertemu dengan keluarga. Selanjutnya mulai Senin mendatang, para pemain harus mulai berlatih jelang Piala AFC. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version