Jumat, 26 April 2024

Minions usul Wahyu/Ade ke Babak Kedua French Open

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon berpelukan seusai mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada laga final Denmark Open 2019 di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (20/10/2019). Foto: Humas PP PBSI/Antara

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengatasi hambatan di babak pertama French Open 2019 dengan mengalahkan Dl Zi Jian/Wang Chang (China) 19-21, 21-11, 21-17.

Meski sempat tertinggal di gim pertama, namun pasangan unggulan pertama ini sukses mencetak celah skor yang jauh di gim kedua dan tetap unggul di gim penentu, dilansir bwfbadminton.com dan dikutip Antara, Rabu (23/10/2019).

Melalui kemenangan perdana atas Jian/Chang dalam catatan pertemuan mereka, Minions berhak melaju ke babak kedua dan menyusul Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso yang terlebih dulu lolos pada pertandingan hari Selasa.

Indonesia masih memiliki satu pasang yang akan bertanding di babak perdana nomor ganda putra yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.

Selanjutnya di babak kedua, Kevin/Marcus akan bertemu ganda putra asal Korea Selatan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dalam pertandingan yang berlangsung di Paris Coubertin Stadium, Prancis.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs