Rabu, 24 April 2024

Pebalap MotoGP akan Jalani Tes Ofisial di Barcelona

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pebalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso memimpin jalannya balapan GP Catalunya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Minggu (16/6/2019). Foto: Reuters

Usai menjalani balapan berbalut drama di GP Catalunya, para pebalap MotoGP dan tim akan tetap berada di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol untuk melakoni sesi tes ofisial pada Senin (17/6/2019).

Setiap tim akan berpartisipasi pada Senin (17/6/2019), ditambah empat pebalap uji yang akan turun, demikian laman resmi MotoGP.

Dani Pedrosa akan kembali turun ke trek Catalunya sebagai pebalap uji Red Bull KTM Factory Racing untuk menjalani tes keduanya bersama tim asal Austria itu, seperti dilansir Antara.

Pebalap uji lainnya yaitu Stefan Bradl dari HRC, Sylvain Guintoli daru Suzuki Ecstar dan Bradley Smith yang akan menguji motor tim Aprilia Racing Team Gresini.

Setiap pebalap MotoGP akan turun. Namun Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) yang mengalami cedera lutut kiri usai kecelakaan di balapan masih menunggu diagnosa dokter. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs