Sabtu, 20 April 2024

Pemain Timnas U-22 Disambut Hangat di Gedung Grahadi

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Khofifah dan Emil saat memberikan apresiasi kepada empat pemain sepak bola timnas U22 dan tim official asal Jawa Timur, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3/2019) malam. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Keberhasilan pemain Timnas U-22 dalam menyabet gelar juara Piala Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) U-22 Tahun 2019, mendapat apresiasi dari Pemprov Jatim. Malam ini, Jumat (1/3/2019), empat pemain Timnas U-22 dan tiga tim official diundang langsung ke Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Setibanya di Gedung Grahadi, mereka disambut dengan kalungan bunga oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim dan Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim. Empat pemain Timnas U-22 yang hadir adalah Rahmat Iryanto, Dimas Drajad, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Satria Tama.

Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan apresiasinya terhadap empat pemain Timnas U-22 yang telah mengharumkan nama bangsa. Dia berharap, Gedung Grahadi ini bisa menjadi bagian dari pertemuan para olahragawan yang sudah mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara.

“Saya ingin sampaikan, bahwa seluruh masyarakat Jatim turut bangga atas prestasi ini. Saya upload di Instagram kemenangan ini, karena saya sendiri juga suka dengan sepak bola,” kata Khofifah saat memberikan sambutan.

Atas prestasi yang membanggakan ini, Khofifah berharap ke depan Timnas U-22 semakin membawa garuda Indonesia setinggi-tingginya. Dia pun ingin masyarakat untuk terus mendoakan dan mensupport mereka untuk di pertandingan selanjutnya.

“Kebahagiaan, apresiasi, penghargaan kita hari ini, kami mohon dilanjutkan dengan doa dan support untuk kesuksesan mereka berikutnya,” kata dia.

Sementara itu, Hanif Abdurrauf Sjahbandi salah satu pemain Timnas U-22 juga sempat menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan masyarakat selama ini. Dia mengungkapkan, bahwa dirinya dan timnya saat ini harus kembali berbenah dan melupakan euforia juara.

Karena dalam waktu dekat mereka akan dihadapkan pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang dilangsungkan di Vietnam.

Dia berharap, doa dan dukungan terus mengalir kepada mereka. Dengan harapan, di pertandingan selanjutnya mereka kembali menyabet juara.

“Terima kasih untuk semua doa dan dukungan selama ini. Penyambutan malam ini cukup membuat saya terkejut, dan terharu. Semoga kami kembali memberikan yang terbaik untuk negeri ini,” kata dia.

Usai acara sambutan, Khofifah memberikan apresiasi kepada empat pemain Timnas U-22 dan tiga tim official. Dia berharap, apresiasi itu bisa memberikan manfaat dan penyemangat untuk berprestasi di pertandingan selanjutnya. (ang/wil/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs