Rabu, 8 Mei 2024

Persinga vs Persebaya, Laga Perdana 32 Besar Piala Indonesia

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Jadwal babak 32 besar Piala Indonesia. Foto: Antara/PSSI

Pertandingan antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya di Stadion Ketonggo Ngawi, Jawa Timur, Selasa (22/1/2019) akan menjadi laga perdana babak 32 besar turnamen Piala Indonesia, demikian pernyataan PSSI.

Dilansir Antara, jadwal tersebut dirilis secara resmi oleh PSSI di Jakarta, Selasa (15/1/2019). Adapun pertandingan sendiri menggunakan sistem home and away.

Berdasarkan jadwal yang ada, setelah menjadi tuan rumah, Persinga Ngawi akan menjalani laga tandang ke markas Persebaya Surabaya, 30 Januari mendatang. Pertandingan keduanya akan disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV.

Jika Persebaya harus menjalani laga tandang melawan tim Liga 3 pada laga pembuka, kondisi berbeda terjadi pada Persija Jakarta. Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu yaitu menghadapi Kepri 757 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Sebelumnya Ratu Tisha Sekjen PSSI menilai babak 32 Piala Indonesia diprediksi akan menarik karena tim yang turun memiliki kualitas dan mempunyai banyak pendukung fanatik.

“Hasil drawing cukup bagus. Apalagi tim yang turun di babak 32 besar mempunyai basis suporter lebih dari 5.000. Pertandingan bakal berlangsung menarik,” katanya.

Sesuai dengan jadwal pertandingan babak 32 besar ini akan berlangsung hingga 6 Februari mendatang. Untuk babak 16 besar dimulai 11-19 Februari dan babak delapan besar 24 Februari sampai 2 Maret. Serta semifinal 7 dan 12 Maret dan babak final pada 17 dan 24 Maret. (ant/wil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs