Senin, 29 April 2024

Risma Janji Mengarak Evan Dimas Keliling Kota Jika Timnas Menang di SEA Games Filipina 2019

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Tri Rismaharini Walikota Surabaya saat di ruang kerjanya di Balai Kota, Surabaya pada Kamis (28/11/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Tri Rismaharini Walikota Surabaya berjanji akan mengarak Evan Dimas pemain Timnas Indonesia asal Surabaya jika berhasil membawa timnya menang dan mendapat emas di SEA Games Filipina 2019.

“Nanti kamu akan saya arak keliling Kota Surabaya naik kuda atau andong,” ujar Risma kepada wartawan di ruang kerjanya di Balai Kota, Surabaya pada Kamis (28/11/2019).

Tak hanya itu, Risma juga mengaku akan akan memberikan bonus tambahan jika meraih medali emas. Selain Evan, bonus itu, kata Risma juga akan diberikan pada atlet asal Surabaya yang mendapatkan medali emas di ajang olahraga tersebut.

“Ia (semuanya, red) pokoknya dapat emas. Kalau tidak dapat emas nggak (tidak dapat, red),” ungkap Risma.

Wali Kota Surabaya perempuan itu mendoakan agar Timnas Indonesia bisa meraih medali emas dicabang sepak bola di ajang SEA Games Philipina 2019. Risma mengaku bangga atlet asal Surabaya bisa ikut dan memperkuat timnas.

“Selamat kepada Evan Dimas, wakil dari Surabaya. Ingat 3,4 juta warga Surabaya semuanya melihat dan semua memperhatikan kamu. Tapi jangan khawatir semua mendoakan kamu,” jelasnya.

Risma menambahkan jika Evan Dimas tidak perlu khawatir jika nantinya harus kalah dalam ajang tersebut. Menurut Risma yang terpenting adalah semangat.

“Saya tahu, kalau kita sungguh-sungguh pasti Tuhan akan membantu kita. Jadi karena itu, Evan Dimas kebanggaan kami warga Kota Surabaya. Ayo berjuang, kalau perlu sampai titik darah penghabisan,” pungkasnya. (bas/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs