Rabu, 15 Mei 2024

Susunan Pemain Timnas U-18 di Semifinal Piala AFF Kontra Malaysia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bagas Kahfi, pesepakbola Indonesia (kiri) berusaha melewati pesepakbola Myanmar La Min Htwe, saat bertanding pada penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Rabu (14/8/2019). Foto: Antara

Pada pertandingan di babak semifinal Piala AFF U-18 2019 kontra Malaysia, di Vietnam, Sabtu (17/8/2019). Fakhri Husaini pelatih timnas U-18 akan menurunkan 11 pemain utamanya.

Mereka antara lain Ernando Ari Sutaryadi sebagai kiper, lalu Amiruddin Bagas kaffa, Bayu Mohammad Fiqri, Muhammad Fajar Fatur, Muhammad Salman Alfarid, dan Alfeandra Dewangga Santosa sebagai lini pertahanan.

Sedangkan di lini gelandang terdiri dari David Maulana (Kapten), Beckham Putra Nugraha, Mochammad Supriadi, dan Brylian Negiehta Aldama, sedangkan posisi penyerang tunggal diisi Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Untuk susunan pemain tim Malaysia antara lain, pelatih Bradley John Maloney akan menurunkan Sikh Izhan Nazrel sebagai kiper, lalu ada Muhammad Firdaus Ramli, Muhammad Aldil Azuan, dan Muhammad Nuh Azlan sebagai lini pertahanan.

Untuk lini pemain tengah ada Hanth Haiqal, Muhammad Azam, Muhammad Mukhairi Ajmal, Muhammad Fakrul Iman, dan Mohd Aman Aifi. Sementara lini penyerang Malaysia diisi duo Luqman Hakim Shamsuddin dan Mohd Nasip Mohammad Zain.(ant/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs