Jumat, 29 Maret 2024

Tiga Tunggal Putra Indonesia Lolos ke Perempat Final Japan Open 2019

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Thammasin Sitthikom tunggal putra Thailand di Japan Open 2019, Kamis (25/7/2019). Foto: PBSI

Tiga pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final Japan Open 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (25/7/2019), Ginting berhasil mengalahkan Sitthikom Thammasin dari Thailand dengan skor 20-22, 21-17, dan 21-6 dalam duel selama satu jam lima menit.

Di perempat final pebulu tangkis unggulan ketujuh ini akan bertemu atlet tuan rumah Kento Momota yang merupakan unggulan pertama dunia.

Dalam catatan 11 pertemuan keduanya seperti yang dilansir Antara, Momota unggul dari Ginting dengan memenangi delapan pertandingan, termasuk pertemuan terakhir di Sudirman Cup.

Pemain Indonesia kedua yang lolos ialah Tommy, yang mengalahkan Wong Wing Ki Vincent dari Hongkong dengan skor 21-16 dan 21-17.

Di perempat final Tommy akan berhadapan dengan Sai Praneeth dari India.

Kemudian ada Jonathan yang mengalahkan NG Ka Long Angus dari Hongkong dengan skor 21-10 dan 21-12, dan akan berhadapan dengan Anders Antonsen dari Denmark.

Dengan kemenangan atas Angus, kini Jonatan berhasil menyamakan skor pertemuan keduanya menjadi 4-4.

Sementara dengan Antonsen, keduanya baru satu kali bertemua di Indonesia Masters dengan hasil kemenangan bagi pebulu tangkis Denmark tersebut.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs