Jumat, 19 April 2024

Panpel Piala Gubernur Cetak 25 Ribu Tiket, Tidak Dijual Online

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi, Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Panitia Pelaksana Piala Gubernur Jatim mencetak 25.000 tiket untuk laga Final Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Amir Burhanuddin Sekretaris Asprov PSSI Jatim mengatakan, distribusi penjualan tiket bekerjasama dengan dengan Persebaya. Dari 25.000 tiket, rincian 12.000 tiket dijual melalui koordinator setiap tribun (Bonek), dan sisanya dijual on the spot di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, mulai besok pukul 08.00 WIB.

Harga tiket untuk pertandingan final ini Rp50 ribu untuk tiket ekonomi, dan Rp150 ribu untuk tiket utama yang berada di kedua sisi tribun VIP.

“Tidak ada penjualan via online. Selain tiket yang telah didistribusikan untuk koordinator tribun, semua dijual on the spot,” kata Amir Burhanuddin kepada suarasurabaya, Rabu (19/2/2020).

Selain penjualan tiket, Panpel juga menyediakan empat layar lebar yang diletakkan di empat sisi luar stadion. Dua layar ditempatkan di samping kiri kanan pintu masuk VIP, dan dua lainnya ditempatkan di sisi timur stadion.

“Mengingat kapasitas stadion terbatas (hanya 25.000 penonton) maka kami imbau supaya tidak memaksakan masuk bagi penonton yang tidak memegang tiket. Silahkan menyaksikan dari layar lebar demi ketertiban dan kelancaran pertandingan,” kata Amir.

Ia meminta semua pihak menghormati kerja keras Panpel dan aparat untuk memfasilitasi suporter dan penonton yang tak tertampung. “Di luar juga dapat atmosfer pertandingan karena masih di area stadion. Jadi sama-sama menjaga,” ujarnya.

Amir mengatakan, koordinasi pengamanan dengan Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo sudah dimatangkan sore ini. Sementara tim panitia juga maraton mencetak tiket dan berkoordinasi dengan Dispenda Sidoarjo untuk menuntaskan pajak dan administrasinya. (bid/tin/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs