Rabu, 1 Mei 2024
Piala Gubernur Jatim

Pemain Persija Dikawal Mobil Rantis Masuk ke Gelora Delta Sidoarjo

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mobil rantis yang membawa para pemain Persija Jakarta dikawal mobil polisi menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebelum pertandingan final Piala Gubernur Jatim, Kamis (20/2/2020). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Pemain Persija Jakarta dikawal ketat mobil rantis dan pagar betis Satuan Sabhara Polda Jatim saat masuk ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Mereka datang menggunakan dua mobol rantis sekitar pukul 13.35 WIB.

Begitu turun dari mobil, para pemain Persija langsung dikawal ketat barisan pagar betis Sat Sabhara yang lengkap dengan tameng dan tongkat.

Begitu turun dari mobil rantis, para pemain Persija diteriaki suporter Persebaya yang berada di sekitar pintu VVIP.

Sekadar diketahui, laga Final Piala Gubernur Jatim yang mempertemukan big mach Persebaya vs Persija akan kick off pukul 15.30 WIB.

Stadion Gelora Delta Sidoarjo memiliki kapasitas 35 penonton. Namun, yang Panpel hanya mencetak 25 ribu tiket yang dijual on the spot sejak Kamis pagi dan dijual melalui koordinator tribun penonton masing-masing.

Polda Jatim menerjunkan 8.900 personel untuk pengamanan. Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim mengatakan, dari jumlah itu sebanyak 5.704 personel mengamankan di lapangan dan selebihnya bersiaga. (bid/tin/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
26o
Kurs