Jumat, 19 April 2024
Liga 1 Indonesia

Persebaya Perkenalkan 28 Pemain Pada 8 Februari Mendatang

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Suporter saat menyaksikan pertandingan uji coba Persebaya melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya beberapa waktu lalu. Foto: Antara

Persebaya Surabaya memperkenalkan 28 pemainnya pada Sabtu (8/2/2020), sekaligus menggelar laga uji coba internasional melawan kontestan Malaysia Super League, Sabah FA, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Seluruh pemain sudah datang, termasuk pemain asing yang kami miliki,” ujar Ram Surahman Sekretaris Tim Persebaya, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (30/1/2020), dilansir Antara.

Sabah FA yang saat ini ditangani legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto, direncanakan datang dengan kekuatan penuh, termasuk empat pemain asing yang dimiliki.

Laga uji coba tersebut juga telah mendapatkan lampu hijau dan izin dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola Tanah Air.

“Tak sekadar uji coba, tapi juga dijadikan persiapan tim menjelang Liga 1 musim kompetisi 2020 yang bergulir akhir Februari,” ucapnya.

Bahkan, kata dia, suporter Persebaya bisa menyaksikan pemain asing baru Persebaya, Mahmoud Eid dan Makan Konate yang akan melayani David Da Silva di lini depan.

Di sisi lain, Persebaya sudah melengkapi pemainnya di posisi penjaga gawang setelah Angga Saputra, eks-PS Tira Persikabo sudah bergabung dengan tim.

Sebelumnya, sektor pemain di bawah mistar sudah diperkuat Ernando Ari serta Rivky Mokodompit. (ant/ang/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs