Jumat, 26 April 2024

Persebaya Perkenalkan Pemain Untuk Arungi Liga 1

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Suasana perkenalan pemain Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (08/02/2020). Foto: Antara

Persebaya Surabaya memperkenalkan seluruh pemain yang tenaganya dibutuhkan untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/2/2020) malam.

“Harapan semuanya dan target tim ini di musim depan semua sudah tahu. Bismillah,” ujar Azrul Ananda Presiden Persebaya di sela peluncuran tim.

Para penggawa Green Force terdiri dari tiga penjaga gawang, yaitu Angga Saputra, Rivky Mokodompit dan Ernando Ari.

Kemudian di posisi belakang yaitu Hansamu Yama Pranata, Arief Satria, Abu Rizal Maulana, M Nasir, Abduh Lestaluhu, Koko Arya, Rizky Ridho, Mountala Zoubairou, M Syaifuddin dan Rachmat Irianto sekaligus kapten tim.

Posisi gelandang dihuni Aryn Williams, Makan Konate, Oktafianus Fernando, Mahmoud Eid, Rendy Irwan, Riky Kambuaya, M Hidayat, Irfan Jaya, Kemaluddin, Zulfikar, Supriyadi, Alwi Slamat, Hambali Thalib.

Sementara di lini depan adalah David Da Silva, Bayu Nugroho serta Patrick Wanggai. Dikutip dari Antara, peluncuran tim di Gelora Bung Tomo disemarakkan dengan pertunjukan lampu serta kembang api.

Diawali dari dipadamkannya lampu stadion, lalu garis mengitari lapangan bola dan kedua gawang, kemudian puluhan lampu laser ke atas dimainkan.

Sebelum dipanggil satu per satu ke tengah lapangan, 50 ribu penonton disuguhi atraksi kembang api sekitar lima menit dari tribun selatan sisi atas.

Di tengah lampu stadion yang padam dan sinaran lampu laser hijau kuning yang mengarah ke lapangan, pembawa acara satu per satu memperkenalkan pemainnya.

Perkenalan diawali dari nama-nama staf Persebaya dan diakhiri nama Azrul Ananda Presiden Klub Persebaya.

Sesi perkenalan pemain diakhiri dengan foto bersama seluruh pemain, namun pada kesempatan tersebut tiga pemain absen yaitu Angga Saputra karena dipanggil kesatuannya di TNI dan Abduh Lestaluhu, serta Hansamu Yama yang menunaikan ibadah umrah. (ant/ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs