Rabu, 1 Mei 2024

Pertandingan Persija Lawan Persebaya Ditunda Akibat Corona

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Persebaya memulai pemusatan latihan di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (15/1/2020). Foto: Persebaya.id
Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang seharusnya digelar pada Sabtu (7/3/2020) di Jakarta, terpaksa ditunda. Penundaan itu diberlakukan setelah Pemprov DKI Jakarta melarang adanya kegiatan keramaian untuk mencegah penularan virus Corona.

“Dalam rangka menindaklanjuti instruksi gubernur nomor 16 tahun 2020 tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi Corona virus di wilayah DKI Jakarta, maka dengan ini menginstruksikan penghentian sementara layanan perizinan dan non perizinan, izin penyelengaraan kegiatan keolaragahan dan kepemudaan,” kata Benni Agus Candra Kepala Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta dilansir dari laman Persebaya, Rabu (4/3/2020).

Berdasar pertimbangan itu, maka PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator pertandingan memutuskan pertandingan Persija versus Persebaya ditunda hingga waktu belum ditentukan.

Hal itu tertuang dalam surat edaran LIB no 127/LIB-KOM/III/2020 yang ditandatangani oleh Direktur PT LIB, Cucu Somantri yang diterima Persebaya siang ini.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs