Selasa, 28 September 2021

Bonus Rp1 Miliar untuk Greysia – Apriyani dari Grab Indonesia

Laporan oleh Anton Kusnanto
Bagikan
Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia saat menyampaikan penghargaan secara virtual kepada pasangan Greysia – Apriyani pada Selasa (3/8/2021). Foto: Istimewa

Grab Indonesia siapkan penghargaan senilai total Rp1 miliar kepada tim ganda putri Greysia – Apriyani yang telah membawa medali emas di ajang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Selain masing-masing mendapatkan Rp500 juta, kepada Pelatih Eng Hian juga sudah disiapkan penghargaan Rp100 juta.

“Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia saat menyampaikan penghargaan secara virtual kepada pasangan Greysia – Apriyani pada Selasa (3/8/2021).

Neneng juga menyampaikan, kepada ketiganya serta seluruh atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020, baik perak maupun perunggu, pihaknya juga akan memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42 juta.

Neneng mengapresiasi semua atlet dari cabang olahraga yang bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada bangsa, akan pentingnya bersatu untuk Indonesia.

Sementara Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, menyampaikan selamat dan terima kasih sebesar-besarnya atas keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyumbang emas untuk Indonesia.

“Hormat kami kepada semua atlet yang sudah berjuang untuk Indonesia. Kita semua sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali ke Tanah Air,” ujar Ridzki. (ton/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Selasa, 28 September 2021
34o
Kurs