Kamis, 22 April 2021

Inter Kian Kuat Mencengkeram di Puncak

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para pemain Inter Milan merayakan gol bek Matteo Darmian (kiri) ke gawang Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (28/2/2021). ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca.

Para pemain Inter Milan merayakan gol bek Matteo Darmian (kiri) ke gawang Genoa dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Minggu (28/2/2021). Foto: Antara.

Inter Milan terus mencengkeram posisi puncak klasemen Liga Italia setelah menjaga tren positif mereka dengan memenangkan pertandingannya pada pekan ke-24.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021) malam tadi, Inter memetik lima kemenangan secara beruntunnya dengan menghantam Genoa 3-0.

Tambahan tiga poin membuat tim Antonio Conte kini bertengger di puncak klasemen dengan 56 poin.

Rival sekota AC Milan dalam laga lebih belakangan berhasil menjadi tim pertama yang menang di kandang AS Roma musim ini dengan skor 2-1.

Milan yang menduduki posisi kedua kini mengoleksi 52 poin, tertinggal empat poin di belakang Inter.

Tren positif tim kota Milan, berbanding terbalik dengan juara bertahan Juventus yang Sabtu lalu ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Verona di Marc’Antonio Bentegodi.

Juve yang menempati posisi ketiga kini tertinggal 10 poin dari Inter dan enam poin dari Milan.

Kekalahan Roma membuat Atalanta yang bermain lebih awal dan menang 2-0 di kandang Sampdoria mengambil alih peringkat keempat dengan koleksi 46 poin.

Satu pertandingan pekan ke-24 Liga Italia antara Torino melawan Sassuolo yang sedianya dimainkan Jumat pekan lalu ditunda karena kasus Covid-19 dalam skuad Torino dan dimundurkan ke 17 Maret mendatang. (ant/bid)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Kamis, 22 April 2021
29o
Kurs