Kamis, 25 April 2024

Lapangan Utama French Open Boleh Dihadiri Hingga 1.000 Penonton

Laporan oleh Budi Leksono
Bagikan
Penonton dan seorang petugas yang mengenakan masker wajah menyaksikan pertandingan babak pertama French Open antara petenis Inggris Johanna Konta in dan Coco Gauff dari AS di Roland Garros pada 27 September 2020. Foto: Antara

Setiap lapangan utama di Roland Garros boleh dihadiri penonton hingga 1.000 orang, sementara lapangan yang lebih kecil dapat menerima 35 persen dari kapasitas selama 10 hari pelaksanaan French Open di tengah pelonggaran pembatasan karena COVID-19, kata Jean-Michael Blanquer Menteri Pendidikan Nasional, Pemuda dan Olahraga seperti dikutip Antara Minggu (2/5/2021).

Batas tersebut akan ditingkatkan menjadi 65% – 5.000 orang – mulai 9 Juni ketika perempat final Grand Slam lapangan tanah liat itu dimulai, kata Blanquer kepada saluran TV France 3.

Itu menandai peningkatan pada turnamen yang tahun lalu ditunda ketika maksimal 1.000 penonton diizinkan di lapangan Roland Garros.

French Open tahun ini, yang ditunda sepekan, akan dimulai pada 30 Mei.

Penonton akan diizinkan kembali ke arena mulai 19 Mei, kata Emmanuel Macron Presiden Perancis asalkan situasi kesehatan tidak memburuk.(ant/bud/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs