Sabtu, 27 April 2024

Singo Edan Kembali Diperkuat Dua Pemain Asing

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Logo Arema FC. Foto: Antara

Singo Edan, julukan klub Arema FC kembali memperkuat tim dengan mendatangkan dua pemain asing yakni Renshi Yamaguchi, asal Jepang, dan Adilson Maringa asal Brazil.

Sudarmaji Media Ofiser Arema FC mengatakan, Yamaguchi merupakan gelandang, dan terakhir bermain bersama klub Thailand Lampang FC. Sementara Maringa, di posisi penjaga gawang yang sebelumnya memperkuat klub Portugal Vilarfanquense.

“Kedua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang,” kata Sudarmaji, Selasa (22/6/2021) dilansir Antara.

Sudarmaji menjelaskan, kedua pemain asing yang akan memperkuat Singo Edan tersebut, sudah menjalani karantina sesuai dengan ketentuan penanganan Covid-19, dan protokol kesehatan yang ada di Indonesia.

Menurut Sudarmaji, pelaksanaan karantina tersebut, dalam upaya untuk meminimalisasi risiko penyebaran Covid-19. Dalam waktu dekat, kedua pemain tersebut akan diperkenalkan kepada publik bersama Presiden Arema FC.

“Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran Covid-19, mereka juga sudah menjalani karantina,” kata Sudarmaji.

Sebagai informasi, dalam mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1, Arema FC telah melakukan penambahan sejumlah pemain, termasuk pelatih. Pada tahap awal, Arema FC menunjuk pelatih asal Portugal, Eduardo Filipe Arroja Almeida.

Kemudian, untuk memperkuat barisan pertahanan, Arema FC mendatangkan mantan pemain Borneo FC, Diego Michiels. Usai mendatangkan Diego, akhirnya Arema FC kembali menambah skuad pasukan Singo Edan, Renshi Yamaguchi, asal Jepang, dan Adilson Maringa asal Brazil.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs