Sabtu, 27 April 2024

AC Milan Berharap Jadi Klub Terakhir Ibrahimovic Sebelum Pensiun

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Zlatan Ibrahimovic penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berjalan lemas setelah pertandingan kontra Atalanta di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (24/1/2021). Foto: Antara/Reuters.

AC Milan berharap untuk menjadi klub terakhir yang dibela Zlatan Ibrahimovic sebelum dia memutuskan gantung sepatu, dengan Ivan Gazidis CEO Rossoneri ingin penyerang legendaris asal Swedia itu menyetujui kontrak baru.

Pemain berusia 40 tahun tersebut sejauh ini belum memperlihatkan indikasi untuk pensiun dan ingin terus bermain sepak bola selama mungkin.

Dia menandatangani kontrak jangka pendek sejak kembali ke AC Milan untuk kedua kalinya, dengan kontrak 12 bulan lainnya segera disiapkan klub Italia itu di musim panas ini.

“Zlatan tahu bahwa setiap tahun berlalu, dia perlu mengembangkan permainannya untuk terus tampil di level ini,” kata Gazidis yang dikutip CNN yang dilaporkan Antara pada Sabtu (12/2/2022).

“Saya berharap, kapan pun saatnya tiba, dia akan mengakhiri karier bermainnya di Milan.”

“Kami memiliki cerita spesial dengan Zlatan. Dia benar-benar telah memberikan sesuatu kembali kepada tim dan para pemain muda yang tumbuh di klub ini.”

Ibrahimovic bergabung kembali dengan Milan pada Desember 2019 setelah dua tahun membela tim MLS Amerika Serikat, LA Galaxy.

Dia sebelumnya pernah menghabiskan dua musim bersama Rossoneri antara 2010 dan 2012, sambil membantu mereka meraih gelar Serie A terakhir mereka.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs