Selasa, 23 April 2024

Atlet Boccia Indonesia Diharap Tampil Maksimal di Pertandingan Akhir

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Muhammad Bram Riyadi, Pelatih Kepala Boccia Indonesia masih optimis para atlet Boccia Indonesia kan bisa meraih medali emas di ajang Asean Para Games Solo 2022. Foto: kemenpora.go.id

Muhammad Bram Riyadi, pelatih Kepala Boccia Indonesia, masih optimis para atlet Boccia Indonesia bisa meraih medali emas di ajang ASEAN Para Games (APG) Solo 2022. Dirinya yakin pertandingan ketiga dan terakhir bisa dimaksimalkan anak asuhnya.

“Kita tetap berusaha di pertandingan ketiga hari ini anak-anak mampu bermain optimal dan bisa meraih kemenangan,” jelas Muhammad Bram Riyadi, seperti dikutip Antara, Rabu (3/8/2022).

Ia berharap di pertandingan ketiga dan terakhir bisa bermain optimal dan meraih podium. Atlet Indonesia masih harus berjuang besok untuk menentukan siapa yang berhak naik ke podium juara. Untuk target, ia dan timnya terus berusaha untuk mendapat target 1 medali emas.

Pada pertandingan hari ketiga ini, sejumlah atlet Indonesia meraih kemenangan. Muhamad Afrizal Syafa, Atlet Indonesia berhasil mengalahkan Leon Joey De dari Filipina di kelas BC1 dengan skor 8-0.

Atlet Indonesia lainnya, Handayani yang turun di kelas BC1 individual putri menang atas Touny Onemouy dengan skor 12-0. Faris Sugiarta mengalahkan atlet Pich Karay Kamboja, di kelas Individual pria BC4 dengan skor 10-4.

Kemenangan juga diraih Fendy Kurnia Pamungkas atas atlet Ramon Reyemmanuel Apilado asal Filipina, dengan skor 4-2 dikelas individual pria BC4.

Atlet Felix Ardi Yudha juga menang atas atlet Mohammad Syafiq Bin Mohd Noh asal Malaysia, di kelas individual pria BC2 dengan skor 5-3.

Sedangkan Muhammad Bintang Satria Herlangga yang turun di kelas individual pria BC2 kalah dari atlet Watcharaphon Vongsa asal Thailand, dengan skor 2-8.

Atlet boccia putri Suci Kirana juga harus mengakui keunggulan atlet Toh Sze Ning, asal Singapura dengan skor 1-6 di kelas BC3.

Rexus Ohee menyerah pada atlet Aloysius Gan Kai Hong dari Singapura, dengan skor 1-8 di kelas individual pria BC3. Yulia Widya Pangestika kalah dari atlet Juthamat Rattana, asal Thailand dengan skor 3-5 di kelas individual wanita BC3.

Atlet unggulan Indonesia Gischa Zayana menang atas Keat Channy dari Kamboja dengan skot 10-0 di kelas individual wanita BC2.

Febriyanti Vani Rahmadhani yang turun di kelas individual wanita BC2 kalah dari atlet Sorn Sas asal Kamboja dengan skor 3-4.

Wening Prabawati menaklukkan atlet Chalisa Khiawjantra dari Tlailand, dengan skor 4-3 di kelas BC4. Sedangkan Muhamad Afrizal Syafa menang 10-3 atas atlet Singapura Neo Kah di kelas individual pria BC1.(ant/des/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs