Jumat, 29 Maret 2024

Bertolak ke Jateng, Jokowi Dijadwalkan Menutup ASEAN Para Games 2022

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Joko Widodo Presiden RI saat bertolak ke Solo, Jawa Tengah dalam rangka penutupan ASEAN Para Games 2022 Solo, Sabtu (6/8/2022). Foto: Antara

Joko Widodo Presiden RI dan Iriana Ibu Negara bertolak menuju Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (6/8/2022), untuk melakukan rangkaian kunjungan kerja termasuk dijadwalkan menutup ASEAN Para Games XI 2022 di Stadion Manahan.

Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pukul 09.50 WIB dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali.

ASEAN Para Games XI telah berlangsung selama sepekan sejak dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Sabtu (30/7/2022).

Usai penutupan ASEAN Para Games XI, Presiden Jokowi diagendakan bermalam di Kota Surakarta dan kembali ke Jakarta besok Minggu (7/8/2022), dilaporkan Antara.

Turut mendampingi Presiden dan Iriana dalam kunjungan itu antara lain Erick Thohir Menteri BUMN, Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden, Marsda TNI M. Tonny Harjono Sekretaris Militer Presiden, dan Marsda TNI Wahyu Hidayat Komandan Paspampres.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs