Jumat, 19 April 2024

Direksi LIB Baru, Aji Santoso Harap Kualitas Kompetisi Membaik

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya saat berada di Lapangan Thor Surabaya, pada Rabu (16/11/2022) sore. Foto: Istimewa

Aji Santoso Pelatih Persebaya berharap kualitas kompetisi liga Indonesia semakin membaik, pasca terselenggaranya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Liga Indonesia Baru (LIB) yang diadakan di Jakarta.

“Susunan direksinya saya lihat sudah berubah, kita tetap support siapa pun direksinya,” ucapnya saat berada di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (16/11/2022) sore.

Menurutnya, yang terpenting dalam perubahan direksi LIB adalah dapat membawa sepak bola Indonesia terarah dengan baik.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa banyak faktor untuk bisa memperbaiki kualitas liga Indonesia menjadi lebih baik.

“Mungkin untuk lebih berkualitas, kompetisinya harus lebih bersih, kompetisinya harus lebih fair,” ucapnya.

Ia mengatakan, jika perbaikan tersebut dijalankan, maka akan berdampak positif pada berlangsungnya pertandingan dan klub.

Selain itudengan adanya pembenahan kompetisi, lanjut dia, maka akan berpengaruh baik juga pada Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Karena, pemain yang terpanggil untuk gabung bersama Timnas, telebih dahulu dilihat dari permainannya saat bertanding dalam sebuah kompetisi, salah satunya liga 1.

Ia berharap, dengan adanya perubahan yang terjadi di dalam LIB, benar-benar dapat merubah wajah sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan berkualitas. (ris/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs