Jumat, 17 Mei 2024

Gol Telat Casemiro Selamatkan MU dari Kekalahan Kontra Chelsea

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Casemiro pemain tengah MU melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea, dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Sabtu (22/10/2022), di Stadion Stamford Bridge, London. Foto: MU

Machester United berhasil memetik satu poin dari Chelsea, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Sabtu (22/10/2022).

Satu gol yang dicetak Casemiro di masa injury time menggagalkan kemenangan The Blues.

Bermain tandang, MU justru menciptakan banyak peluang gol. Tapi, berulang kali kesempatan Marcus Rashford mampu digagalkan Kepa Arrizabalaga Kiper Chelsea.

Berdasarkan statistik pertandingan, The Red Devils unggul penguasaan bola (53 persen), dan memiliki 13 kali peluang mencetak gol, di mana enam tembakannya mengarah ke arah gawang.

Sedangkan The Blues dengan 47 persen penguasaan bola cuma punya enam peluang, dan dua shot on target.

Kedua tim yang sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan supaya tetap di papan atas tidak mampu mencetak gol di babak pertama.

Gol yang ditunggu tuan rumah tercipta di menit ke-87 lewat eksekusi penalti Jorginho.

Di sisa waktu yang ada, MU menggencarkan serangan yang berbuah di menit ke-94. Bola hasil sundulan Casemiro yang sebetulnya mampu disentuh Kiper Chelsea ternyata sudah lewat garis.

Skor pun langsung berubah menjadi imbang 1-1. Tak lama berselang, wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir dan kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Dengan hasil itu, Chelsea masih tetap di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 21 angka dari 11 laga. Sementara MU di tempat kelima berbekal 20 poin dari 11 pertandingan.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
32o
Kurs