Senin, 6 Mei 2024

Klub Tembak Reaksi Indoarm Gelar Kejuaraan Fun Shooting di Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Peserta kejuaraan sekaligus latihan bersama olahraga tembak reaksi di lapangan tembak Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu (3/9/2022). Foto: Budi Leksono Suara Surabaya

Puluhan penggemar olahraga tembak mengikuti kejuaraan sekaligus latihan bersama di lapangan tembak Kodam V Brawijaya Surabaya, Sabtu (3/9/2022).

Leo Cristian Affandi Ketua Indoarm Shooting Club selaku penyelenggara kejuaraan mengatakan, puluhan peserta berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Di antaranya dari Malang, Blitar, dan Surabaya. Kejuaraan kali ini mempertandingkan empat kategori dari mulai Open, Standart, Production, dan PCC.

Lewat kejuaraan ini, kata Leo, IndoArm club untuk bisa mendapatkan petembak petembak berkualitas yang siap bersaing di level nasional ataupun internasional.

“Kami sudah cukup lama absen dan tidak menggelar kejuaraan atau latihan bersama. Kami berharap momentum ini akan menjadi awal yang baik untuk kebangkitan cabang olahraga tembak reaksi di Surabaya,” ujarnya kepada Budi Leksono, Suara Surabaya.

Leo juga berharap kejuaraan semacam ini bisa kembali digelar rutin, baik di Surabaya ataupun kota lain.(bud/iss)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs