Jumat, 26 April 2024

Lampard Ditawari Gantikan Rafael Benitez di Everton

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Frank Lampard Mantan manager Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, 18 Agustus 2019. Foto: Action Images via Reuters/John Sibley

Menurut sejumlah sumber yang dilaporkan laman 90min, dikutip Antara, Sabtu (29/1/2022), Frank Lampard ditawari mengisi posisi lowong manajer Everton setelah klub Liga Premier itu memecat Rafael Benitez.

Masa kepelatihan singkat manajer asal Spanyol itu di Goodison Park dirusak penggemar klub yang murka atas keterkaitan Benitez dengan rival sekota Liverpool sampai-sampai memprotes laga musim panas lalu.

Benitez dipecat setelah Everton takluk kepada tim papan bawah Norwich City awal bulan ini dan sejak itu klub itu mencari penggantinya.

Everton awalnya tertarik mempermanenkan Duncan Ferguson pelatih sementara sebelum muncul nama Vitor Pereira mantan manajer Shanghai SIPG yang seketika masuk pilihan favorit klub itu.

Tapi kini Everton malah mengalihkan perhatian kepada Lampard. Jumat (28/1/2022) waktu setempat Everton telah menawarkan posisi manajer tetap kepada mantan pelatih Chelsea itu.

Tetapi, Jody Morris mantan asisten Lampard di Chelsea dan Derby County yakin, mantan gelandang legendaris The Blues itu tak mau bergabung dengan Everton.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs