Jumat, 30 September 2022

Liverpool Buka Kembali Fasilitas Latihan Usai Tutup karena Lonjakan Kasus Covid-19

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
AXA Training Centre milik klub sepak bola liga Inggris Liverpool sudah dibuka kembali. Foto: Instagram Liverpool FC

Klub sepak bola liga Inggris Liverpool pada Jumat (7/1/2022) kemarin telah membuka kembali fasilitas latihan mereka di Kirkby, yang sempat ditutup dua hari lalu menyusul lonjakan kasus Covid-19 di skuat klub Merseyside tersebut.

Antara melansir situs resmi Liverpool, asisten pelatih Peter Krawietz bertugas memimpin sesi latihan tim yang tengah bersiap untuk menjalani laga putaran ketiga menjamu tim strata ketiga Shrewsbury Town pada Minggu (9/1/2022) mendatang.

Krawietz menjalani tugas tersebut karena manajer Juergen Klopp dan asisten pelatih Pep Lijnders masih harus menjalani karantina mandiri setelah dites positif Covid-19.

“Setelah konsultasi dengan otoritas kesehatan publik berwenang, fasilitas latihan tim utama kembali dijalankan,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Klopp sebelumnya sudah absen ketika Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Liverpool juga sempat mengajukan permintaan penangguhan pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Arsenal yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung di Emirates, London, Kamis (6/1/2022) kemarin.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Jumat, 30 September 2022
27o
Kurs