Jumat, 19 April 2024

Luka Modric Bertahan di Real Madrid hingga 2023

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (tengah) dalam pertandingan 16 besar Liga Champions di Alfredo di Stefano, Valdebebas, Spanyol pada 17 Maret 2021.Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou

Luka Modric Gelandang tim nasional Kroasia, dipastikan akan tetap berseragam Real Madrid setidaknya hingga Juni 2023 setelah menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Pengumuman tersebut hanya selang dua pekan setelah Los Blancos menjuarai Liga Champions musim lalu, yang merupakan trofi Si Kuping Besar kelima Modric dalam satu dasawarsa terakhir, seperti dilaporkan Antara.

Ini menjadi kali kedua, peraih penghargaan Ballon d’Or 2018 itu menyepakati kontrak jangka pendek berdurasi satu tahun dengan Real Madrid. Sejatinyanya, kontrak lama Modric akan kadaluarsa akhir bulan ini.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2012, Modric telah mencatatkan 436 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi dan menyumbangkan tak kurang dari 31 gol serta 73 assist.

Gelandang berusia 36 tahun itu saat ini menempati urutan ke-20 dalam daftar pemain dengan penampilan terbanyak bagi Real Madrid, hanya berselisih dua laga dari Cristiano Ronaldo.

Selain lima trofi Liga Champions, Modric juga membantu Real Madrid meraih tiga gelar juara Liga Spanyol, satu trofi Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, tiga Piala Super UEFA, dan empat Piala Dunia Antarklub. (ant/bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs