Sabtu, 20 April 2024

Manchester United dan Cristiano Ronaldo Sepakat Berpisah

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cristiano Ronaldo. Foto: Manchester United

Cristiano Ronaldo dipastikan akan meninggalkan Manchester United menyusul kesepakatan bersama diumumkan klub Liga Premier Inggris tersebut pada Selasa (22/11/2022).

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya,” demikian pernyataan resmi Manchester United, yang dikutip Antara, Rabu (23/11/2022).

“Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang sangat besar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik baginya dan keluarganya di masa depan.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Pekan lalu megabintang berusia 37 tahun tersebut menggemparkan jagat sepak bola setelah dia secara terang-terangan mengkritik Manchester United dan pelatihnya Erik ten Hag musim ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan seorang wartawan Inggris.

Perselisihan MU dan Ronaldo sudah dimulai sejak musim panas lalu. Sang pemain Portugal lantas membeberkan sejumlah kejelekan MU, sang manajer, manajemen dan tingkah para pemain muda dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo yang kembali membela Old Trafford pada dua tahun lalu telah membuat 27 gol dari 54 penampilannya bersama Setan Merah.(ant/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs