Kamis, 2 Mei 2024

Panitia Sediakan 7.000 Tiket Pembukaan ASEAN Para Games untuk Masyarakat Umum

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Stadion Manahan di Solo yang digunakan sebagai venue Asean Para Games 2022. Foto: Dokumen suarasurabaya.net

Indonesia National Paralympic Organization Comittee (Inaspoc) menyediakan sebanyak 7.000 tiket pembukaan ASEAN Para Games (APG) 2022, yang akan diselenggarakan pada Sabtu (30/7/2022) di Stadion Manahan, untuk masyarakat umum

“Undangannya hampir 3.000, 7.000 untuk masyarakat umum,” kata Sapta Kunta Wakil Ketua 1 Bidang Pertandingan Inaspoc di Solo, Kamis (28/7/2022) mengutip dari Antara.

Ia mengatakan secara keseluruhan Inaspoc menargetkan jumlah penonton pada upacara pembukaan maupun penutupan APG 2022 masing-masing sebanyak 10.000 penonton.

Sementara Gibran Rakabuming Raka Ketua Pelaksana Inaspoc mengatakan, tidak ada tiket khusus yang disediakan oleh panitia.

Inaspoc telah membuka pendaftaran tiket gratis bagi masyarakat melalui Instagram @aseanpg2022. Melalui akun tersebut, masyarakat yang ingin mendaftar diminta untuk turut memprosmosikan ASEAN Paragames melalui link twibbon.

Dari link tersebut masyarakat diminta untuk mengisi foto mereka dengan template foto bergambar logo dan dan maskot ASEAN Para Games 2022. Kemudian foto tersebut diupload di Instagram masing-masing dan dilengkapi dengan keterangan dan tagar ASEAN Para Games.

Sementara itu, selain masyarakat umum Inaspoc juga akan menyebar undangan khusus untuk tokoh masyarakat Solo. Ia mengatakan beberapa undangan akan diberikan kepada kepala daerah dan pejabat Provinsi Jawa Tengah.

“Di undangan nanti sudah ada lokasi parkir, tempat duduknya, gate mana. Nanti datangnya diharapkan sebelum acara mulai, jadi (yang muslim) bisa menjalankan salat Maghrib di sana,” katanya.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs