Jumat, 29 Maret 2024
Liga 1

Persebaya vs Dewa United: Supriadi Starter, Higor Vidal Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya saat berada di Sleman seusai pertandingan Persebaya melawan Persik, Selasa (13/12/2022). Foto: Istimewa

Laga terakhir putaran pertama Liga 1 yang mempertemukan antara Persebaya melawan Dewa United akan segera digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/12/2022) sore.

Dalam pertandingan pekan ke-17 yang akan berlangsung mulai 15.00 WIB itu, Aji Santoso pelatih Persebaya melakukan beberapa perubahan starting line up.

Mochammad Supriadi kembali dipercaya sebagai pemain starter, sedangkan Higor Vidal untuk pertandingan sore ini disimpan di bangku cadangan.

Kemudian, Arief Catur Pamungkas dan Risky Dwiyan Apriliyanto akan bermain sejak menit awal dengan menempati posisi Koko Ari Araya dan Alwi Slamat.

Sementara itu, susunan lengkap pemain Persebaya, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Di barisan pertahanan ada Leo Lelis, Dandi Maulana Abdulhak, Arief Catur Pamungkas, dan Altah Ballah.

Sementara di lini tengah, di perkuat oleh Rizky Dwiyan Apriliyanto, Denny Agus Setiawan, Mochammad Supriadi, Muhammad Hidayat, dan Sho Yamamoto. Sementara di ujung tombak dipercayakan kepada Silvio Junior.

Sedangkan, di bangku cadangan Aji Santoso memboyong Satria Tama Hardianto dan I Gede Dida Diatmika sebagai kiper, kemudian ada Andre Oktaviansyah, Higor Vidal, Ahmad Nufiandani, Riswan Lauhim, Brayen Pondaag, Arizky Wahyu Satriya, Saiful, dan juga Januar Eka Ramadhan.

Dalam pertandingan ini, kapten tim Persebaya dipercayakan kepada Leo Lelis. Sedangkan wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan yakni Thoriq Alkatiri.

Di laga terakhir putaran pertama ini, Aji Santoso bertekad untuk memutus tren gagal meraih kemenangan.

“Yang terpenting bagaimana dalam pertandingan, kami bisa meriah poin penuh, karena sudah empat pertandingan kami tidak memenangkan pertandingan,” ucapnya, Jumat (23/12/2022).

Ia berharap, seluruh pemain dapat bekerja keras dan bisa menjalankan instruksinya untuk mendapatkan hasil maksimal dengan meraih tiga poin.(ris/rum/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs