Jumat, 29 Maret 2024

PSSI Tunjuk Endri Erawan dan Sumardji Jadi Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
(dari kiri ke kanan) Indra Sjafri Pelatih Timnas Junior, Endri Erawan, Mochamad Iriawan Ketum PSSI dan Shin Tae-yong pelatih Timnas U-20. Foto: PSSI

PSSI resmi mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji untuk menjadi manajer Timnas Indonesia di Turnamen Piala AFF 2022.

“Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022,” kata Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI, dalam keterangan resmi PSSI, dikutip Kamis (8/12/2022).

Sementara itu, Endri Erawan mengaku bangga atas kepercayaan PSSI terhadap dirinya. Dia pun siap untuk memberikan kinerja maksimal demi prestasi terbaik di Timnas Indonesia.

“Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. InsyaAllah saya dengan Pak Sumardji siap mengemban amanah dari PSSI dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti,” kata Endri Erawan.

Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand.

Laga perdana skuad Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang, lalu away melawan Brunei Darussalam pada 26 Desember. Setelah itu kembali menjamu Thailand di 29 Desember dan tandang melawan Filipina pada 2 Januari 2023.(dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs